GARANSI & KONDISI

SYARAT DAN KONDISI

* Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
* Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan.
* Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (IDR).
* Pembayaran lunas bisa secara tunai atau melalui transfer bank jumlah yang sesuai.
* Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab Pihak Kami
* Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
* Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
* Bukti / Resi Pengiriman barang disimpan oleh kami dan dianggap sebagai bukti pengiriman barang.
* Perubahan harga produk yang tercantum dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Garansi berlaku sejak tanggal pembelian, hingga akhir batas waktu garansi seperti yang tertera pada kartu garansi.
* Produk yang tidak memakai kartu garansi tertulis seperti memory card, (asesoris lain misalnya), bukti pembelian dapat anda ajukan sebagai kartu garansi.
* Sebelum anda melakukan pembayaran, harga produk tidak mengikat.
* Jika terjadi kenaikan harga, maka anda diharuskan untuk membayar dengan harga yang baru.
* Jika anda telah membayar, tetapi barang di kami out of stock, maka kami akan mengembalikan uang anda secara utuh.
* Keterlambatan proses pembayaran yang di sebabkan oleh perbedaan bank yang anda pergunakan bukan menjadi tanggung jawab kami.
* Pengiriman hanya dilakukan setelah produk lunas terbayar. Produk/Jasa yang telah dibeli dan lunas akan dikirim kepada user sesuai alamat yang dituju.
* Transaksi hanya dapat dibatalkan apabila barang belum kami kirim. Untuk transaksi yang dibatalkan, dikenakan Biaya Pembatalan yang besarnya telah ditentukan.
* DP yang telah ditransfer akan hangus apabila barang yang telah dibooked tidak jadi atau batal diorder.
* Pembatalan pada saat konfirmasi pembelian (sesaat setelah order pemesanan dilakukan, belum dilakukan pembayaran) tidak dikenakan biaya pembatalan.
* Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon.
* Pembatalan dikarenakan kenaikan harga, stok habis, atau kesalahan spesifikasi produk tidak dikenakan biaya apapun, dan uang dikembalikan penuh.
* Administrator kami berhak menolak transaksi apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pelunasan maka akan dikembalikan penuh.
* Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab kami.

GARANSI & JAMINAN

JAMINAN GARANSI

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.

Syarat Umum Garansi
  1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
  2. Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
  3. Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi

  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
    • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
    • Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
    • Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
    • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    • Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
    • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
    • Terkena serangan virus
    • Kesalahan instalasi software
    • Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
    • Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
    • LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi

  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
  2. Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
  3. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota

  1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami  untuk bantuan teknis
  2. atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi

  1. Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.